Selasa, 26 Februari 2019

Suka duka SMP NEGERI 4 CIMAHI
 
Hai sobat yang berbahagia saya Ganni saya murid di SMPN 4 Cimahi.

    Awal mula masuk sekolah ini saya merasa senang karena saya mendapat pengalaman baru. Saya masuk di kelas VII-C,di kelas tersebut saya mendapat teman teman baru. Pertama kali saya duduk sebangku dengan Deri teman baru yang belum saya kenal. Setelah itu semuanya memperkenalkan diri satu persatu kedepan, saat itupun semuanya saling mengenal satu sama lain. Hari demi hari kita mulai bercanda, senyum dan tawa kita lewati bersama. Singkat cerita saya juga pada saat itu banyak duka nya,karena saya sering mendapat panggilan Guru BP/BK.

      Suatu hari ulangan kenaikan kelas telah kita lalui dengan hasil yang memuaskan semuanya naik ke kelas VIII, tetapi saya sedih karena disitu semuanya dipecah dan sayapun harus mencari teman yang baru lagi, meski begitu teman saya di kelas VII jarang sekali keluar kelas karena kita sering canda bersama. Di kelas VIII ini saya duduk sebangku dengan Yoga. Bagi saya dia teman yang sangat menarik,hampir tiap hari kemanapun pergi saya selalu berdua dengannya.
       Singkat cerita,suatu hari ada yang tidak suka kepada Yoga,meski begitu karena dia teman saya yang sudah saya anggap sebagai kaka saya sendiri saya sebagai temannya terbawa emosi. Bukannya ingin sombong atau apapun, akhirnya saya memberanikan diri menemui orang tersebut, saya dan dia sedikit ada perkelahian yang kemudian dia mengaku kalah😁. Sudahlah sampai situ saja ya gausah dilanjutin karena urusannya dengan BP/BK lagi😁.
Hari demi hari kami lalui bersama selalu berdua akhirnya kenaikan kelas IX dan dikelas IX ini kami kembali sekelas (rupanya sudah disetting)😁

     Dikelas IX ini saya mendapat teman teman yang free yang begitu terbuka untuk pertemanan. Saya kembali duduk sebangku dengan Yoga, hari demi hari pun kami lewati bersama,canda tawa kita lakukan bersama. Rupanya ada guru yang begitu buat menjengkelkan semuanya, tidak usah disebutin namanya ya mungkin sudah pada tau hhe. Singkat cerita awal mulainya pemantapan saya dan Yoga satu ruangan yang kemudian kami banyak bolosnya hhe maafin ya😁. Dan sekarang kami semua harus bersungguh sungguh dalam belajar karena kami semua kelas IX akan segera menghadapi ujian yang sesungguhnya. 

      mungkin itu cerita suka duka saya selama di sekolah tercinta ini. Semangat menolak menyerah💪sukses selalu untuk teman seperjuangan saya, DONT FORGET PRAY.

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar